Pemko Pekanbaru Siap Sukseskan APEKSI Dumai

Pemko Pekanbaru Siap Sukseskan APEKSI Dumai
M Noer. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru siap mensukseskan penyelanggaraan pertemuan APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Se Indonesia) di Dumai, 21-23 Mei 2014.

Dukungan ini diberikan atas permintaan langsung Walikota Dumai Khairul Anwar, melalui utusan timnya yang diterima Asisten I Sekdako Pekanbaru M Noer, di ruangan rapat Kantor Walikota, Jum'at (16/5/2014).

M Noer usai rapat tim penyuksesan APEKSI, mengakui, bahwa Pemko dimintai dukungannya untuk membantu penyelenggaraan ivent nasional ini. "Karena pintu gerbang masuk ke Dumai salah satunya Pekanbaru, yang mana tamu dominan lewat Bandara SSK maka kita berkewajiban membantu. Selain juga ini didasari pemintaan Wako Dumai," ujar M Noer.

Selain itu, kata M Noer, Pemko juga diminta membantu proses penyambutan para tamu yang datang dari beberapa propinsi. "Tamu mulai datang. Tanggal 19 Mei, sementara acara dimulai tanggal 20 malam dan berakhir tanggal 23 Mei," terangnya.

Adapun beberapa agenda APEKSI di Dumai Pawai, dan City Ekspo yang akan digelar 21 Mei. Disamping juga ada Raker pejabat. Pemko dalam APEKSI ini akan mengusung isu promosi investasi di Kota Pekanbaru.

"Dalam rangka mempromosikan investasi," tandasnya, saat ditanya tujuannya bagi Pekanbaru. (ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index