KBPP Brimobda Riau Wadah Menjalin Silaturahmi

Selasa, 23 Februari 2021 - 09:19:42 WIB Di Baca : 352 Kali


Riauaktual.com - Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Brimobda Riau terus mempererat tali silaturahmi, hal itu terlihat dengan kegiatan yang diselenggarakan pada Minggu (21/2/2021).

Pertemuan yang bertema temu kangen itu di isi dengan canda tawa, musik dan sekaligus membicarakan progres kepengurusan dan Rencana kegiatan KBPP Brimobda Riau kedepan.

KBPP Brimobda Riau merupakan paguyuban yang berisikan anak-anak Brimob Polda Riau baik yang orang tuanya sudah pensiun maupun yang masih aktif di Brimobda Riau. Forum ini merupakan wadah untuk menjalin silahturahmi anak-anak Brimob agar tetap kompak dan solid.

Ketua Umum KBPP Brimobda Riau, Risman Nurhendri, menyatakan bahwa kepengurusan paguyuban itu telah terbentuk pada 3 Januari 2021 yang didasari dengan musyawarah bersama.

"Kita jadikan ini sebagai tempat untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan. Semoga dengan adanya ini, kita semakin solid dan kompak," kata Risman.

Pertemuan Temu Kangen ini akan terus berlangsung, yang mana diagendakan pada April 2021 mendatang. Risman pun berharap, agar dirinya juga mendapat support dari rekannanya demi memajukan KBPP Brimobda Riau.

"Dalam rangka tindaklanjut progres dari program kepengurusan KBPP Brimobda Riau, kami juga meminta masukan dari abang-abang dan kakak-kakak, apa saja kegiatan kita untuk kedepannya," jelas Risman. (RAL)  

 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com