Abdul Wahid Resmikan Rumah Tahfidz dan Ponpes Al Masyhad di Pekan Arba

Abdul Wahid Resmikan Rumah Tahfidz dan Ponpes Al Masyhad di Pekan Arba

Riauaktual.com - Anggota DPR RI H. Abdul Wahid meresmikan rumah Tahfidz Quran dan Pondok Pesantren Al Masyhad di Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Indragiri Hilir, Senin (22/2/2021). 

Dalam sambutannya, Abdul Wahid berharap Rumah Tahfidz Darul Qur'an Ponpes Almasyhad dapat menjadi wadah menempa generasi yang berkarakter dan berakhlak. 

"Ditengah berbagai ancaman terhadap generasi kita, pengaruh budaya dan perkembangan teknologi, kita harus bentengi generasi kita agar tidak terpapar dengan pengaruh yang merusak," ujar Wahid. 

"Rumah tahfidz dan ponpes al masyhad diharapkan dapat menjadi wadah membentuk akhlak anak-anak kita," tambah ketua PKB Riau itu. 

Sementara itu, Pengasuh Rumah Tahfidz Daarul Quran dan Pondok Pasantren Al-Masyhad, Ustad Munawir berharap keberadaan Ponpes yang mulai dirintis sejak tahun 2017 tersebut mendapat dukungan dari semua pihak. 

Hadir juga dalam acara tersebut, salah satu pendiri Rumah Tahfidz Daarul Quran dan Pondok Pasantren Al-Masyhad Abdul Aziz Latini, Anggota DPRD Riau Fraksi PKB, Ade Hartanto dan Sugianto, Ketua KKSS Inhil, H Abdullah Mandu, Lurah Pekan Arba dan undangan lainnya. (Wan) 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index