Masyarakat Keluhkan Halte di Pekanbaru tak Nyaman

Masyarakat Keluhkan Halte di Pekanbaru tak Nyaman
Halte Bus TMP yang rusak tak terawat. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Beberapa halte Bus Trans Metro Pekanbaru kondisinya rusak. Ada yang kacanya dipecah, dinding halte dicoret, hingga ada juga halte portable yang dibuang orang tak dikenal ke dalam semak.

Seperti halte di Jalan Arifin Achmad, beberapa hale di lokasi ini kondisinya rusak di bagian kaca depan, selain rusak juga kotor. Demikian juga di Jalan SM Amin, halte di lokasi ini bukan rusak melainkan tak terawat.

Salah seorang masyarakat Kota Pekanbaru Denny, sebagai pengguna jasa Bus TMP dirinya merasa tidak nyaman saat menunggu kedatangan bus di halte. Karena halte yang rusak, jorok dan dicoret-coret.

"Ya risih lah, apa lagi kalau busnya lama datang, tak enak di halte. Merusak pemandangan dengan adanya coret-coret, tulisannya pun tak sopan," ungkap Denny.

Warga lainnya, Tamam, sebagai warga Kota Pekanbaru yang juga sering menggunakan sarana angkutan umum Bus TMP, drinya berharap agar pemerintah merawat dan memelihara halte sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman menungu bus di halte.

"Harapan saya, agar pelayanan ini dioptimalkan, jangan terfokus di dalam bus saja, terpenting juga di halte ini tempat kita menanti bus," harapnya. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index