Ayat: Saya Akan Panggil Pengurusnya

TK Bunayya Ternyata Punya Wakil Walikota Pekanbaru

TK Bunayya Ternyata Punya Wakil Walikota Pekanbaru
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi. FOTO: doc ra

PEKANBARU, RiauAktual.com - Mendengar Taman Kanak-kanak miliknya bermasalah, Wakil Walikota Pekanbaru langsung berang dan akan memanggil pengurus TK yang beralamat di belakang Polsek Bukit Raya ini.

Ayat menyebut bahwa memang TK Bunayya itu miliknya dan kabar adanya persoalan antara wali murid dengan para guru belum ada dilaporkan ke dirinya. Apa lagi persoalan perkelahian antara anak-anak yang sering terjadi di TK Islam tersebut.

"Kalau memang TK Bunayya belakang Kantor Camat Bukit Raya, akan saya panggil pengurusnya. Gurunya saya panggil semua," kata Ayat dengan nada tinggi, saat dikonfirmasi di Kantor Walikota, Jumat (9/5/2014).

Menurut Ayat, memang perkelahian antara anak-anak merupakan hal biasa, karena anak TK cenderung lebih aktif dan perkelahian ini hanyalah sebatas perkelahian seketika saja, setelah itu anak-anak ini baikan lagi.

Namun, pun demikian Ayat meminta agar guru yang mengajar di TK miliknya ini mengantisipasi adanya perkelahian di TK tersebut apa lagi sampai membuat salah seorang anak trauma dan dipermasalahkan oleh orangtuanya.

"Kalau anak-anak dengan anak-anak, harusnya guru kita minta harus lebih menjaga anak-anak agar tak sampai kelahi, namanya juga anak TK, mereka kelahi habis tuh baikan lagi," terangnya.

Ayat juga mengaku akan melakukan pengecekan tentang adanya tuntutan salah seorang orangtua murid yang keberatan karena anaknya selalu dibuli teman sesama TK di Bunayya ini. Komplain ke kepala sekolah pun menurut orangtua murid tak ada direspon denga baik. "Nanti saya cek dulu lah," pungkas Ayat. (rrm/ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index