Kapolsek Langgam Pimpin Operasi Yustisi PPKM di Tiga Lokasi

Kapolsek Langgam Pimpin Operasi Yustisi PPKM di Tiga Lokasi

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Langgam melakukan serangkaian kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wilayah hukumnya, Jumat (12/2/2021).

Kapolsek Langgam Ipda M Fadhillah langsung memimpin kegiatan yustisi itu, didampingi personel TNI dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan Langgam.

Kegiatan berlangsung di tiga lokasi yang berbeda, yakni di Jalan Koridor RAPP KM 22 Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Jalan Poros Langgak Lubuk Ogung dan Jalan Tasik Indah KM 63 ini.

Kegiatan itu berupa penertiban terhadap masyarakat yang beraktifitas diwilayah itu, masyarakat dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

“Kita juga melakukan pengecekan suhu dengan menggunakan alat Thermogun kepada pengguna jalan, baik yang datang dari luar maupun dari dalam,” kata Ipda M Fadlillah.

Terangnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Selain itu, dengan adanya pos pantau yang didirikan di lokasi tersebut, pengawasan dapat dilakukan lebih ketat lagi supaya tidak terjadi penyebaran virus yang lebih meluas.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index