Kapolsek Pangkalan Kuras Kunjungi Pos Pantau PPKM dan Bagikan Masker

Kapolsek Pangkalan Kuras Kunjungi Pos Pantau PPKM dan Bagikan Masker

Riauaktual.com - Kapolsek Pangkalan Kuras AkBP Ahmad melakukan pemantauan ke pos-pos pantau PPKM yang sudah berdiri di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras.

Kegiatan yang berlangsung Kamis (11/2/2021) pagi itu juga ikut serta anggota Koramil 04 Pangkalan Kuras, dan Tenaga Kesehatan Puskesmas kecamatan Pangkalan Kuras.

Rombongan memnatau beberapa titik pos pantau, yakni Pos Pantau Pasar Baru, Pos Pantau Simpang Empat.

"Upaya dan Bentuk Kegiatan yang dilaksanakan yakni melaksanakan kegiatan pembagian masker kain dan sekaligus menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila berada di luar rumah serta memberikan teguran lisan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker," kata AKBP Ahmad.

Warga setempat memberikan apresiasi atas berdirinya Pos Pantau PPKM ini. Warga memahami bahwa keberadaan pos-pos tersebut berguna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita harap, akan terciptanya masyarakat yang lebih paham dan peduli terhadap penyebaran virus Covid 19. Dan kesadaran akan Prokes lebih meningkat," singkat Kapolsek.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index