Seorang perempuan yang diduga Michaela Elsiana Paruntu (MEP) sempat terseret mobil saat melabrak suaminya. Foto/Tangkapan Layar

Terekam Video saat Dilabrak Istri dan Viral, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Sulut

Selasa, 26 Januari 2021 - 18:17:05 WIB Di Baca : 879 Kali


Riauaktual.com - Video perempuan melabrak hingga terseret mobil suaminya yang diduga sedang bersama selingkuhan membuat geger warga Kota Tomohon, Sulawesi Utara . Dalam video amatir yang viral di media sosial tersebut, seorang perempuan yang diduga Michaela Elsiana Paruntu (MEP) sempat terseret mobil kurang lebih30 meter, pada Minggu 24 Januari 2021 malam.

Dalam rekaman terdengar MEP berteriak bahwa yang di dalam mobil adalah suaminya bersama selingkuhan bernama AS aliasAngel. Jika perempuan tersebut memang MEP, maka suaminya adalah Jack Arthur Kojongian (JAK), Wakil Ketua DPRD Sulut. MEP diketahui sempat mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Selatan pada Pilkada2020 lalu.

Terekam Video saat Dilabrak Istri dan Viral, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Sulut

Ini Penampakan Michaela Elsiana Paruntu dokter cantik yang diduga nekat bergelantungan di kap mobil saat melabrak suami bersama selingkuhan. Foto/Facebook Michaela Elsiana Paruntu

Kejadian pada malam hari di Kota Tomohon itu, cukup membuat heboh warga sekitar. JAK sendiri sebagaimana dikutip dari Sindonews.com di Kantor DPRD Sulut selesai paripurna menegaskan tidak tahu siapa yang ada di dalam mobil tersebut.

“Tidak tahu siapa yang di dalam mobil,” kata JAK, sambil lari menuju lantai tiga Kantor DPRD Sulut melalui tangga, Senin (25/1/2021).

 

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut Raksi Mokodompit menegaskan belum mengetahui siapa yang ada di video tersebut. Dirinya pun tidak mau berandai-andai terkait video tersebut. “Tidak tahu, kita juga jangan berandai-andai,” singkat dia.

Semantara itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut Sandra Rondonuwu menegaskan, akan melakukan rapat terkait video yang sudah viral tersebut. “BK akan mengadakan rapat sekaligus mengumpulkan bukti-bukti terkait dengan beredarnya vidio di medsos,” katanya.

Dia menegaskan, BK DPRD Sulut tidak akan bertindak sembarang. "Karena DPRD bukan pengadilan, DPRD Sulut hanya menyangkut etika dan moral dari pimpinan dan anggota dewan sulut," beber Rondonuwu.

Ketua DPRD Sulut Andi Silangen sendiri saat dikonfirmasi enggan memberikan tanggapan lebih. "Nanti akan kita rapatkan," kata Silangen.

Adapun, aksi tak patut ditiru dalam video tersebut mengundang banyak tanggapan dari pengguna medsos. Video-video tersebut terus dibagikan. Banyak yang menyesalkan tindakan pengendara mobil dalam video tersebut.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com