Tiga Bangunan di Jalan Serayu Ludes Terbakar

Tiga Bangunan di Jalan Serayu Ludes Terbakar
Kondisi bangunan usai api berhasil dipadamkan.

Riauaktual.com -Kobaran api menghabiskan tiga unit bangunan di Jalan Serayu, Rabu (20/1/2021) sore. Enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan kobaran si jago merah.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Payung Sekaki Iptu Agung Rama menyebut bahwa warga sempat mendengar ledakan keras sebelum kebakaran itu terjadi.

"Menurut keterangan masyarakat, terdengar ada ledakan diduga dari tabung gas. Tapi nanti akan kita dalami lagi," jelas Agung.

Kondisi bangunan, dikatakan Agung, ludes terbakar sebelum tindakan pertama dilakukan oleh pihak kepolisian berserta tim pemadam kebakaran. "Di TKP ada dua unit rumah dalam kondisi habis terbakar, dan kita sudah lakukan tindakan pertama," tukasnya.

Sementara itu, Kasi Operasional Pemadaman Kebakaran Fahriansyah menyebut bahwa pihaknya menurunkan enam unit mobil pemadam kebakaran setelah mendapat laporan dari masyarakat.

"Dari posko induk kita turunkan tiga unit, dan dibantu dua unit dari posko pembantu. Setelah kita lakukan pengecekan, ada tiga unit bangunan tmuang terbakar dan satu unit sepeda motor," jelas Fahriansyah. (RAL)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index