Dua Pria di Pekanbaru Babak Belur Usai Jambret Penumpang Busway

Dua Pria di Pekanbaru Babak Belur Usai Jambret Penumpang Busway

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya menerima dua orang pria yang diserahkan warga. 

AW (22) dan CH (19) diamankan warga saat berusaha kabur usai menjambret seorang penumpang busyway di Halte jalan Sudirman, tepatnya depan Bulog, Kelurahan Wono Rejo, Pekanbaru pada Sabtu (16/1) lalu sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, mengatakan kejadian bermula saat pelapor sedang duduk di Halte Busway, Jalan Sudirman depan Bulog.

Ketika itu, pelapor mengeluarkan handphone miliknya dari dalam tas, kemudian ada dua orang laki-laki lewat di depan pelapor dengan berjalan kaki, dan salah satu laki-laki tersebut langsung menarik handphone milik pelapor.

"Pelapor pun langsung teriak sambil mengejar kedua pelaku ke arah Jalan Pinang. Masyarakat sekitar ikut membantu mengejar kedua pelaku dan berhasil diamankan," kata Arry, Rabu (20/1/2021).

Tanpa pikir panjang, masyarakat yang mengamankan kedua pelaku langsung menghajar para pelaku hingga babak belur.

"Anggota Polsek Bukit Raya langsung mengamankan pelaku dari amukan massa dan terhadap kedua pelaku dibawa ke Polsek Bukit Raya untuk proses penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (RAL)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index