Dispora Riau: 2021, Lahir Pemuda Pemudi yang Kreatif, Inovatif dan Berwawasan Luas

Dispora Riau: 2021, Lahir Pemuda Pemudi yang Kreatif, Inovatif dan Berwawasan Luas
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Riau, Boby Rahmat.

Riauaktual.com - Saat ini Pemerintah Provinsi Riau masih fokus lakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Kondisi ini menuntut setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Riau untuk memiliki terobosan tahun 2021.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Riau, Boby Rahmat mengatakan kepada Riauaktual.com, tahun 2021 muncul pemuda pemudi yang inovatif, kreatif, dan wawasan luas. Melalui layanan kepemudaan dengan pengembangan dan pembinaan kewirausahaan.

"Kegiatan kewirausahaan untuk kalangan muda disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19. Kita akan coba kembangkan cara atau pola kewirausahaan muda untuk menghadapi situasi pandemi Covid-19," kata Boby, Senin (18/1/2021).

Sementara itu, untuk kegiatan paskibraka tetap direncanakan tahun ini. Untuk keputusannya tetap dilaksanakan atau tidak menunggu pemberitahuan dari Kementerian Kepemudaan dan Olahraga.

"Untuk pemuda pelopor, pertukaran pemuda, dan jambore pemuda sudah direncanakan tapi masih menunggu keputusan pemerintah pusat," tutup Boby.

Penulis: Friedrich Edward Lumy

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index