Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pengamanan Tahun Baru 2021

Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Pengamanan Tahun Baru 2021

Riauaktual.com - Sebagai cara untuk mengamankan jalannya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 yang dilakukan masyarakat, Polsek pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan, Polda Riau lakukan Pengamanan, Kamis (31/12/2020) malam.

Sebelum melakukan pengamanan personil melakukan gelar apel agar memastikan kesiapan dan kelengkapan personil yang akan turun yang dipimpin oleh Panit II IK Polsek pangkalan kuras Iptu Dafrigo.A.,SH.MH didampingi Panit 1 Sabhara Ipda Ahmad Haris dan PS. panit Binmas Aiptu Zulkarnaen berserta 19 personil dan juga persatuan pemuda Batak Bersatu (PBB)

“Dengan berlokasi di sepanjang jalan lintas timur kelurahan Sorek satu kecamatan Pangkalan Kuras, polri siap melayani seluruh lapisan masyarakat terkait pelayanan kepolisian,” ungkap Kapolsek pangkalan Kuras Kompol Ahmad

Selain itu, tujuan lakukan Pengamanan tersebut yaitu untuk meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas ketika Nataru ini sedang berlangsung, kemacetan dan aksi kriminal lainya.

“Tetapi seperti kita ketahui bersama, jika pelaksanaan Nataru kali ini sangat berbeda dari tahun – tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19. Untuk itu, polri berikan peringatan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membudayak 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” jelasnya.

Kapolsek mengharapkan, dengan berdirinya lakukan Pengamanan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri khususnya Polsek pangkalan kuras dalam perayaan Nataru nantinya. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index