Pevita Pearce Pakai Tanktop dan Makeup Memesona, Netizen: Gak Ada Obat!

Pevita Pearce Pakai Tanktop dan Makeup Memesona, Netizen: Gak Ada Obat!
Pevita Pearce (Foto : Instagram/@pevpearce)

Riauaktual.com - Artis cantik Pevita Pearce dikenal dengan aktingnya yang cukup menjiwai, dan penampilannya pun juga tak pernah lepas dari sorotan. Perempuan kelahiran 1992 ini kerap membagikan potret seksinya di media sosialnya.

Dikutip dari akun Instagram @pevpearce, ini potret Pevita bergaya dengan mini tangtop dan makeup looknya sebagaimana dikutip dari Okezone.com:

Tanktop cream

Pavita Pearce

Dalam unggahannya ini Pevita memakai tanktop warna cream, ditambah makeup look yang ia pilih bertemakan cat eyes. Menariknya lagi rambut panjang indahnya itu dikuncir dua, penampilannya pun nampak lebih muda. "Beri dia sebuah nama," tulis Pevita.

Sport bra dan makeup natural

Pevita Pearce

Pevita Pearce juga hobi olahraga lho. Seperti dalam fotonya ini ia memakai sport bra hitam, celana batik dan memilih tanpa makeup atau tampil natural. Dalam fotonya ini Pevita berpose seperti sedang meditasi, atau yoga. "Natural aja secantik ini," kata @taniaarif20.

Mini top dan jeans

Pevita Pearce

Mini top nude dipadukan dengan celana jeans, serta makeup look bold, membuat Pevita tampil lebih berani dan memesona. Serta ia juga menggeraikan rambut cokelatnya. "Gak ada obat Pevita," @banonk_gw

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index