Wajah Laudya Cynthia Bella Setelah Berpisah Dari Engku Emran, Bikin Pangling

Wajah Laudya Cynthia Bella Setelah Berpisah Dari Engku Emran, Bikin Pangling

Riauaktual.com - Ada yang terlihat berbeda dari perubahan wajah Laudya Cynthia Bella, disebut-sebut dirinya telah banyak berubah. Berbeda dengan Engku Emran sang mantan suami, yang dianggap tak terurus, Laudya Cynthia Bella kini malah semakin glowing sampai dikira boneka.

Diberitakan sebelumnya, Laudya Cynthia Bella telah bercerai dengan Engku Emran. Laudya Cynthia Bella pun kini semakin serius berbisnis. Terbaru, Bella mengunggah foto close-up wajahnya dengan busana dan hijab serba putih. Ia pun menjelaskan sedikit banyak tentang produk cushion yang akan dirilis dalam empat hari ke depan sebagai produk perdana dari L Beauty.

"Inspirasi dari banyak perempuan yang aku temui baik secara langsung ataupun hanya lewat social media, bikin aku terus berusaha buat eksplore diri dan pengen terus kasih yang terbaik juga buat mereka," tulis Bella di akun Instagram laudyacynthiabella (28/11/2020) sebagaimana dikutip dari {lanet.merdeka.com.

"Bismillah.. Setelah proses yang cukup panjang, insyaAllah 4 HARI LAGI #LBeauty akan rilis produk perdana L Beauty UV Perfecting Cushion. Aku harap manfaat yang aku rasain setelah pakai sendiri cushion ini akan bisa dirasain juga oleh lebih banyak perempuan."

Melihat wajah dan penampilan terbaru Laudya Cynthia Bella, rekan artis dan netizen pun memberikan pujian. Banyak di antara mereka yang terpesona dengan kecantikan Laudya Cynthia Bella.

Bahkan, Kartika Putri menyebut Laudya Cynthia Bella seperti boneka. "Boneka???," tulis Kartika Putri yang kemudian direspons oleh Laudya Cynthia Bella. "MasyAllah kamu bonekaaaa solehah."

"MasyAllah cantik banget," komentar netizen. "Glowing banget," imbuh yang lain.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index