Fakta Video Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Air Mata Istri Pertama Menetes Saat Akad Nikah

Fakta Video Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Air Mata Istri Pertama Menetes Saat Akad Nikah

Riauaktual.com - Pernikahan adalah sebuah momen berharga diinginkan kebanyak pasangan.Sebuah pernikahan merupakan momen sakral yang menyatukan dua insan dalam sebuah ikatan suci. Nmun apa jadinya jika dalam pernikahan, pengantin pria menikahi dua wanita sekaligus?, seperti yang terjadi dalam sebuah video berikut ini.

Seperti baru-baru ini, video viral yang tersebar luas di jagat maya memperlihatkan satu orang pria terlihat seolah-olah menikahi dua wanita sekaligus. Diketahui, pernikahan unik tersebut berlangsung di Tanah Madura, Jawa Timur, digelar pada Minggu (29/11/2020) kemarin.

Video pernikahan ini sontak menjadi perbincangan warganet. Kedua pengantin wanita tersebut terlihat tersenyum bahagia usai menjalani prosesi ijab kabul bersama dengan satu orang laki-laki yang sama.

Mempelai wanita memakai baju pernikahan berwarna putih, mereka terlihat berada di sisi kanan dan kiri suaminya sembari memegang buket bunga, keduanya pun sempat dirangkul oleh sang suami.

Tak hanya itu, kedua pengantin tampak berbahagia sembari mencium pipi suaminya. Momen mesra sang pengantin ini sontak membuat heboh para tamu yang hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Video Viral Berawal dari Kiriman Netizen

Video viral yang tersebar luas di media sosial awalnya berasal dari kiriman netizen dengan nama akun Instagram Ichal Doank @ichaldoank98. Saat menghadiri resepsi, Ichal sempat merekam momen romantis saat kedua wanita mencium sang suami. Ichal pun berinisiatif untuk mengirimkan video tersebut melalui akun Instagram @makassar_iinfo agar diunggah ulang.

Setelah diposting oleh akun Instagram Makassar Info, tak butuh waktu lama, video tersebut kemudian menjadi viral dan diunggah ulang oleh akun-akun media sosial lainnya. Ichal menyebut jika sosok pria yang terlihat menikahi dua wanita ini merupakan seorang Kiai.

Pengantin Wanita Merupakan Istri Pertama dan Kedua

Dalam video yang beredar, kedua wanita yang berada di sisi kanan dan kiri suaminya itu merupakan sosok istri pertama dan kedua. Istri pertama tepatnya berada di sebelah kanan, sedangkan istri kedua berada di sebelah kiri. Di acara resepsi yang videonya viral itu, sebenarnya istri pertama Ra Karror, Nyai Hj Qonita Ari Aghni (Neng Aan) hanya ikut menemani.

Ra Karror dan istri pertama sudah menikah lebih dulu. Kemudian, Ra Karror menikah lagi dengan istri kedua. Namun istri pertama ikut didandani dan seolah kembali menjadi pengantin lagi. Resepsi pernikahan dilaksanakan pada hari Minggu (29/11/2020) di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaus Salam, Senenan, Bangkalan, Madura.

Istri Pertama Sempat Menangis Tersedu

Saat berlangsung akad nikah, istri pertama Ra Karror sempat merasa sedih bercampur bahagia setelah melihat suaminya menikah lagi. Sang istri sempat meneteskan air mata dan menangis tersedu. Hal itu diungkapkan langsung oleh sosok perekam video yang saat itu ia juga ikut menghadiri resepsi pernikahan.

Istri Pertama yang Menyuruh Suaminya Menikah lagi

Pernikahan itu sebenarnya atas anjuran istri pertama. Istri pertama Ra Karror, Nyai Hj Qonita Ari Aghni (Neng Aan) menyuruh suaminya untuk menikah lagi, pada saat ijab kabul ia hanya ikut menemani. Pernikahan Ra Karror dengan istri pertama diketahui sudah terjalin selama 16 tahun. Namun, keduanya belum dikaruniai buah hati.

Ra Karror Bukan Orang Sembarangan

Mengutip dari Tribunnews.Bogor - Jaringan Serambinews.com, ternyata Ra Karror bukan orang sembarangan di Bangkalan, Madura. Dia adalah salah satu anggota keluarga dari almarhum Kiai Fuad Amin Imron, seorang kiai sekaligus priayai yang namanya santer bukan cuma di Bangkalan, tapi di seantero Pulau Madura, bahkan di Indonesia.

Kiai Fuad Amin Imron sendiri diketahui merupakan cucu dari kiai NU Syekh Kholil Bangkalan. Dia merupakan penguasa Bangkalan yang sangat terkenal. KH Fuad Amin pernah menjadi Bupati Bangkalan periode 2003-2013. Tak hanya hanya itu, KH Fuad Amin juga pernah jadi Ketua DPRD setelah tak lagi jadi bupati.

Ra Karror juga merupakan satu putra almarhum KH Abdullah Aschal dengan almarhumah Nyai Hj Sumtin Abdullah. Ra Karror merupakan generasi ke-4 dari Syechona Kholil, Bangkalan.

Selain menjadi pimpinan jamiyah selawat Shollu Community, Ra Karror merupakan salah satu pengasuh Ponpes Syaichona Moh Cholil Demangan, Bangkalan. Di acara resepsi yang videonya viral itu, sebenarnya istri pertama Ra Karror, Nyai Hj Qonita Ari Aghni (Neng Aan) hanya ikut menemani.

Ra Karror dan istri pertama sudah menikah lebih dulu. Kemudian, Ra Karror menikah lagi dengan istri kedua. Namun istri pertama ikut didandani dan seolah kembali menjadi pengantin lagi.

Resepsi pernikahan dilaksanakan pada hari Minggu (29/11/2020) di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaus Salam, Senenan, Bangkalan, Madura.

 

 

Sumber: Planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index