Agar Wangi Sepanjang Hari, Semprotkan Parfum di Bagian Tubuh Ini agar Tahan Lama

Agar Wangi Sepanjang Hari, Semprotkan Parfum di Bagian Tubuh Ini agar Tahan Lama
Pakai parfum (Foto: Shutterstock)

Riauaktual.com - Semua orang pasti menyukai jika tubuhnya wangi sepanjang hari. Mulai dari memakai parfum yang bagus hingga mencampurkannya dengan lotion.

Ada banyak trik yang menjanjikan untuk memberi Anda wewangian yang terbaik. Namun, yang terpenting adalah di mana harus mengaplikasikan parfum.

Beberapa titik pada tubuh kita sebenarnya dapat membuat parfum menyebar lebih baik dan membuat Anda wangi sepanjang hari. Inilah empat titik nadi, di mana Anda harus selalu menyemprotkan parfum seperti dilansir dari Times of India.

 parfum

1. Di dalam siku

Kita semua pasti selalu mengaplikasikan parfum di pergelangan tangan. Namun, titik nadi yang lebih baik, sebenarnya ada di dalam siku. Titik ini memancarkan panas dan membantu parfum Anda bertahan lebih lama.

2. Di belakang telinga Anda

Menyemprotkan parfum di belakang bagian atas telinga dapat membantunya menyebar lebih baik dan bertahan lebih lama. Bercak ini cenderung berminyak, yang membantu menahan parfum dengan lebih baik.

3. Di pusar Anda

Pusar atau udel memancarkan banyak panas, yang menjadikannya tempat yang sempurna untuk parfum. Jadi, lain kali Anda menggunakan parfum, pastikan Anda juga menyemprotkannya ke pusar Anda

4. Di belakang lutut

Sama seperti mengoleskan parfum di dalam siku, Anda juga perlu mengoleskan parfum di belakang lutut! Area ini lebih berminyak dibanding spot lain dan bisa menampung parfum lebih lama.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index