Masyarakat Keluhkan Karcis Masuk Bandar Serai Purna MTQ

Masyarakat Keluhkan Karcis Masuk Bandar Serai Purna MTQ
Bandar Serai Purna MTQ. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Masyarakat yang berkunjung ke Bandar Serai Purna MTQ Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru, mengeluh akibat adaya pungutan parkir untuk masuk ke lokasi tersebut. Besaran uang parkir yang diminta juga diluar aturan dan tanpa karcis parkir.

Seperti disampaikan salah seorang masyarakat Leni, dirinya yang berkunjung ke MTQ membawa anaknya bermain pada Sabtu malam akhir pekan kemarin, kecewa lantaran di tempat itu ada indikasi pungutan liar yang berlatar uang parkir.

"Kita tak masalah bayarannya, asalkan jelas. Ini katanya untuk parkir, biasanya parkir roda dua hanya seribu, ini dimintanya 2000 tanpa karcis dan tanpa atribut parkir petugas yang memintanya," ujar Leni, saat berbincang di kediamannya kemarin.

Seharusnya, karena ini fasilitas umum yang dibangun pemerintah, Leni berharap agar tidak dijadikan oknum untuk mencari keuntungan. Karena setiap hari libur dan di malam hari, lokasi ini ramai dikunjungi masyarakat. Baik masyarakat Kota Pekanbaru maupun masyarakat luar kota.

"Kita ini kekurangan tempat hiburan, lokasi yang ada sudah dimanfaatkan pula sama preman setempat cari makan. Kita minta lah pemerintah tegas," tuturnya. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index