Heboh Bubur dari Mie Instan, Netizen: Dibakar Kamu di Neraka!

Heboh Bubur dari Mie Instan, Netizen: Dibakar Kamu di Neraka!
Ilustrasi mie instan (Foto : Foodnetwork)

Riauaktual.com - Pernakah Anda membayangkan saat membeli mie instan dalam kemasan, menu yang Anda buat bukan mie rebus melainkan bubur? Entah bagaimana, tren ini muncul di media sosial dan banyak yang mencobanya.

Ya, bubur terbuat dari mie instan jadi panganan yang banyak dijajal pengguna media sosial. Tidak tahu dari mana awalnya, namun akun TikTok @d5uh membagikan video tutorial bagaimana cara membuat makanan aneh tersebut.

Bubur Mie Instan

Lalu, akun Twitter @wapres2024 membagikan ulang video tersebut. So, seperti apa tutorial cara membuat bubur dari mie instan?

Pertama, tumbuk halus mie instan. Jika sudah halus, panaskan air di panci. Setelah mendidih, masukkan mie instan yang sudah dihancurkan ke dalam panci berisi air mendidih.

Tunggu beberapa menit hingga adonan mie instan yang dihancurkan sampai bertekstur seperti bubur. Aduk supaya kematangan bubur aneh tersebut merata. Jika sudah, angka dan sajikan di mangkuk kesayangan Anda.

Video tutorial membuat bubur dari mie instan ini sudah disaksikan lebih dari 81 ribu netizen. Ada 1,1 ribu netizen menyukai unggahan ini dan komentar yang masuk pun banyak. Seperti apa komentar netizen?

Mi Instan

"Pernah bikin bubur mie pas lagi pusing. Habis makan itu, tambah pusing," curhat @Gulal***.

"Yoooo tim bubur diaduk dan tidak diaduk mohon keluar. Kalau bubur ini diaduk apa enggak? wkwkwk," tanya @Pryo_**.

"Dosa lo ngubah kodratnya mie! Dibakar kamu di neraka," celetuk @Baks****.

"Itu kalau dikasih bumbu ayam bawang, jadi bubur ayam enggak sih?" tanya @isnaworne***.

"Penistaan kodrat mie instan seutuhnya sih," keluh @tahuuda***

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index