Gisella Anastasia Ungkap Kesamaan dengan Pemeran Video Seks yang Heboh

Gisella Anastasia Ungkap Kesamaan dengan Pemeran Video Seks yang Heboh
Gisella Anastasia alias Gisel dengan video syur wanita mirip Gisel.

Riauaktual.com - Gisella Anastasia merasa tak mirip dengan pemeran wanita dalam video seks yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Sang aktris lalu membeberkan perbedaannya.

Menurut Gisella Anastasia, saat wanita yang ada di video syur menghadapkan wajahnya ke kanan itu berbeda sekali dengan dirinya. Namun ibunda Gempita Nora Marten itu tak menampik ada beberapa bagian gaya si cewek yang mirip dengan dirinya.

"Nggak (mirip), cuma mukanya doang dari angle sini mana tuh yang foto gini (muka menghadap atas), gini (muka miring ke kiri), begitu ngadep sini (muka miring ke kanan) mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin," ujar Gisel di Channel YouTube Intens Investigasi.

"Aku ketawa-ketawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini. Ya muka kita China semua, ya mau gimana sama semua bentuknya," lanjutnya sebagaimana dikutip dari Detikcom.

Gisella Anastasia kemudian mengungkapkan perbedaan selanjutnya terkait pemeran video seks yang mirip dirinya. Salah satu yang mencolok adalah bagian badan yang dirasa sangat berbeda dengan dirinya.

"Nggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda. Bentuk badan saya hapal banget, bentuk detailnya saya hapal banget lagi. Satu lagi, itu cewek mulus banget," tutur Gisel.

Gisella Anastasia mengaku tubuhnya tak seindah wanita dalam video syur, terlebih dirinya sudah pernah melahirkan. Eks istri Gading Marten itu pun merasa aneh dimiripkan dengan pemeran video seks yang viral oleh para warganet.

"Saya kan pernah lahirin, punya anak. Nggak semulus itu. Ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih," kata Gisel.

Gisella Anastasia merasa dirugikan terkait viralnya video seks mirip dirinya. Ini sudah kedua kali bintang film Susah Sinyal itu diterpa masalah serupa.

Sebelumnya pada Oktober 2019, Gisella Anastasia melaporkan masalah video seks mirip dirinya ke pihak berwajib. Di situ, ia lantang menyebut bukan dirinya yang melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index