Nagita Latihan Menari Pakai N95, Netizen: Virus Bakalan Sungkem Sama Ini Masker

Nagita Latihan Menari Pakai N95, Netizen: Virus Bakalan Sungkem Sama Ini Masker
Masker Nagita Slavina (Foto : Instgram/@fashion_nagitaslavina)

Riauaktual.com - Gaya Nagita Slavina hampir selalu menjadi pusat perhatian netizen. Salah satunya ketika latihan Tari Piring beberapa waktu lalu.

Nagita Slavina latihan Tari Piring untuk memeriahkan konser Aku Cinta Indonesia yang sudah dihelat beberapa waktu lalu. Kala itu, penampilan istri Raffi Ahmad tersebut sukses menyita perhatian netizen.

Dikutip dari Okezone.com, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina mengenakan Long Sleeve Shirt classic yang membuat penampilannya terlihat stylish. Namun, netizen malah gagal fokus dengan masker yang digunakan ibunda Rafathar tersebut.

Nagita Slavina

Gigi mengenakan masker N95 warna pink. Selain mematuhi protokol kesehatan, masker n95 pink tersebut membuat penampilan Gigi semakin kece.

Tapi, yang membuat netizen lebih terkejut lagi adalah harga dari masker N95 tersebut. Dikutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, masker Gigi dibanderol dengan harga Rp457 ribu.

"Mohon maap.. Mngkin itu masker wlu bekas pakek baunya bukan bau iler,,jdi bisa menetralisir bau iler jadi bau kasturi,"ungkap @rayajeon.

"scuba 5000 ku malu banget," celetuk @andin_winata.

"W aja mo beli yg 20rebu pikir2 dulu dan akhirnya ga jadi ??," @saaa_isaaa.

"Kayaknya virus bakalan sungkem ama nih masker," tutur @tfa942020

"Corona sungkem deket² maskernya gigi," sambung @bysifah.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index