Ini dia Bella Aprilia Sant yang Diduga Calon Istri Ivan Gunawan

Ini dia Bella Aprilia Sant yang Diduga Calon Istri Ivan Gunawan
Bella Aprilia Sant (Foto : Instagram/@bellaapriliasant)

Riauaktual.com - Bella Aprilia Sant, nama gadis asal Jember, Jawa Timur ini belakangan menjadi bahan pembicaraan netizen. Bukan hanya kecantikannya, Bella ramai diperbincangkan karena disebut sebagai calon istri Ivan Gunawan.

Bahkan, foto-foto prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant telah beredar. So, penasaran dengan sosok Bella Aprilia Sant?

Berikut sebagaimana dikutip dari Okezone.com pesona dan gaya Bella Aprilia Sant yang dikutip dari akun Instagram @bellaapriliasant.

Midi dress plisket

Bella Aprilia Sant

Buat Anda yang suka tampil feminin, cobain deh OOTD ala Bella Aprilia. Ia sangat cantik ketika mengenakan midi dress plisket bernuansa pink.

Untuk menciptakan penampilan yang sempurna, ia pun mengenakan wedges yang cukup tinggi serta membawa tote bag bernuansa biru. Terlebih, rambutnya yang dibiarkan tergerai membuatnya terlihat seperti artis Korea. "Kaya artis Korea," kata @josuuaabudy***.

Long skirt dan heels

Bella Aprilia Sant

Masih dalam nuansa gaya busana feminin, kali ini Bella tak lagi mengenakan dress. Akan tetapi, ia mengenakan atasan lengan panjang bernuansa biru yang dipadukan dengan long skirt bernuansa rose gold. Sungguh tampilan yang mewah, bukan?

Untuk mempertegas kesan glamournya, ia pun mengenakan sepatu high heels bernuansa silver. Tak lupa, Bella Aprilia juga membawa tote bag bernuansa biru gelap sebagai aksesorisnya.

Bergaya kasual

Bella Aprilia Sant

Di foto candid bersama Ivan Gunawan ini, Bella Aprilia tampil cantik bergaya kasual. Bella tampak manis dengan outfit yang tak ribet. Sudah cocok belum nih?

Tampil seksi

Bella Aprilia Sant

Tidak hanya bergaya kasual, Bella Aprilia juga bisa tampil seksi. Pada foto ini, Bella mengenakan bikini yang tidak hanya seksi, tetapi body goals-nya juga nih!

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index