Video Panas Mirip Dirinya Beredar Luas, Gisel Malah Unggah Ini di Instagram

Video Panas Mirip Dirinya Beredar Luas, Gisel Malah Unggah Ini di Instagram
Alasan Gisel Cerai.

Riauaktual.com - Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video mesum yang beredar luas. Banyak warganet yang menyebut jika wanita di video tersebut mirip dengan artis cantik, Gisella Anastasia. Sedangkan, wajah pria dalam video panas tersebut tak terlihat jelas.

Nama Gisel pun sejak Jumat (6/11) malam ramai dibahas di berbagai media sosial. Bahkan namanya menjadi trending topic di Twitter hingga Sabtu (7/11) siang.

Warganet pun dibuat terbelah, ada yang berpendapat jika wanita tersebut mirip dengan Gisel. Namun tak sedikit pula yang menganggap wanita dalam video tersebut tak mirip dengan ibu satu anak ini.

Tak mau menanggapi kehebohan video tersebut, Gisel justru mengunggah hal ini di akun Instagram miliknya. Berikut ulasan lengkapnya sebagaimana dikutip dari Merdeka.com.

 

Unggahan Instagram Gisel

Terkait video panas yang diduga dirinya yang kini beredar luas, Gisel belum memberikan tanggapan.

Gisel saat ini diketahui tengah berlibur di Nihi Sumba bersama anaknya, Gempi, dan beberapa rekannya. Belum lama ini Ia mengunggah Insta story yang memperlihatkan dirinya yang sedang bersantap sarapan bersama Gempi.

"Apa Gem?" tanya Gisel.

"Semangka," jawab Gempi.

gisel

Instagram Gisel

 

Sedang Liburan di Nihi Sumba

Di akun Instagramnya, Gisel juga mengunggah potret liburannya kali ini.

Ia ternyata berlibur bersama rekan-rekan artis lainnya seperti Ayu Dewi, Denny Cagur, hingga Raffi Ahmad.

"Katanya mau tinggal di Bali, ga jadi mau ke Nihi Sumba aja," kata Gisel.

gisel

 

Pernah Mengalami Hal Serupa Tahun 2019

Sebelumnya, Gisel juga pernah tertimpa kasus serupa. Ia disebut memiliki kemiripan dengan seorang wanita dalam video panas yang beredar pada tahun 2019.

Namun akhirnya tak terbukti jika sosok wanita di video tersebut adalah Gisel. Ibu satu anak ini juga melaporkan kasus ini ke jalur hukum. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index