Tangan Brisia Jodie Lebam, Ada Tanah Kuburan Dan Paku di Kamar

Tangan Brisia Jodie Lebam, Ada Tanah Kuburan Dan Paku di Kamar
Brisia Jodie

Riauaktual.com - Penyanyi cantik Brisia Jodie menceritakan kejadian aneh yang dialaminya selama dua bulan terakhir.

Kejadian aneh itu yakni tangannya tiba-tiba lebam dan kepalanya sakit parah hingga tidak bisa bangun dari tempat tidur.

Selain itu, kemudian ditemukan tanah kuburan di kamar kakaknya. Ditemukan pula paku di kasur tempat tidur Brisia.

“Aku akhir-akhir ini emang ngerasa aneh. Kadang misal aku lagi makan, terus tiba-tiba kayak ada yang nonjok tanganku, pas aku cek biru sampe hampir item tiba-tiba dan itu banyak yang liat juga,” kata Jodie di Instagram Story.

Penyanyi kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 itu mengatakan, sudah ada lima titik biru dan lebam di tubuhnya tanpa diketahui penyebabnya.

“Udah 2 bulan ini badanku biru2 bisa sampe lebih dari 5 titik. Padahal gak kecapekan dan itu aku sampe lemes. Astaga, uku cuma bisa berdoa minta petunjuk dari Tuhan,” sambung Jodie sebagaimana dikutip Pojoksatu.id.

Jodie juga menceritakan bahwa di kamar kakaknya ditemukan tanah kuburan. Namun dia tidak sempat merekam tanah itu karena kaget.

“Terus tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan di kamar kakakku. Dan itu saking kagetnya sampe gak sempet ngerekam udah langsung dibuang,” beber Jodie.

Menyadari banyak kejadian aneh di rumahnya, ibunda Jodie akhirnya menyiram sekeliling rumah dengan air suci.

Tiba-tiba saja ditemukan paku di kasur tempat tidurnya. Jodie pun seolah percaya dan tidak percaya dengan penemuan itu.

“Mamaku tadi baru pulang dari Jogja, terus aku benar-benar gak bisa dibangunin gak kayak biasanya. Karena emang aku berat banget dan sakit badanku,” kata Jodie.

“Nah mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pake air suci. Dan tiba-tiba nemuin paku itu di kasur. Luar biasa percaya gak percaya,” tambah Jodie.

Ia mengaku dikirim makhluk misterius dengan mata merah. Ia menggambar makhluk aneh itu dan mengunggahnya di Insta Story.

“Ada yang ngirim aku gini, kayanya ini sosok yang bikin Mba Sri muntah,” jelas Jodie.

odie berharap kejadian mistis yang dialaminya bisa segera berakhir. Ia pun terus berdoa dan mendekatkan diri kepadan Tuhan.

“Terus banyak kejadian yang gak terduga, sampe aku drop banget. Aku bawa dalam doa, berharap semua baik-baik saja dan dijauhkan dari segala yang jahat. Karna percaya gak percaya kasus kaya gini gak cuma aku yang alamin,” pungkas Brisia Jodie

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index