Dicari Abang Bakso yang Mirip Raffi Ahmad Ini, Dapat Hadiah dari Rans Entertainment

Dicari Abang Bakso yang Mirip Raffi Ahmad Ini, Dapat Hadiah dari Rans Entertainment
Manajemen Raffi Ahmad mencari pemuda penjual bakso yang wajahnya mirip dengan sang artis.

Riauaktual.com - Manajemen Rans Entertainment langsung menyahuti netizen terkiat viralnya video seorang pemuda penjual bakso yang wajahnya mirip Raffi Ahmad.

Mereka membuat sayembara bagi netizen yang bisa menemukan abang bakso tersebut, akan diberikan hadiah suvenir. “Banyak banget yang mention, bilang ada abang bakso mirip sama aa Raffi Ahmad. Nah sekarang coba bantuin dong cariin abang-abang tukang baksonya. Ntar dapat suvernir dari Rans Entertainment. Mention dan DM ya alamat dan lokasinya. Kalau perlu nomor handphone-nya. Thanks.,” demikian tulis tim Raffi, Abrar lewat Instagram Story-nya yang juga direpost Raffi Ahmad lewat akun Instagramnya, Senin (2/11/2020) kemarin sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Belum diketahui tujuan Rans ingin bertemu dengan abang bakso yang viral di TikTok tersebut. Namun, diduga, pemuda akan diundang dan masuk dalam konten YouTube Rans. Mengingat, sebelumnya, seorang anak yang mirip Rafathar juga diajak bertemu dengan keluarga Raffi.

Sebelumnya, video pemuda mirip Raffi itu kali pertama diunggah pengguna TikTok @daniasyg, Minggu (1/11/2020). Dia merekam saat pemuda itu sedang membungkus bakso pesanannya di kawasan Rawa Lumbu. “Beli bakso ikan karena abangnya ganteng,” tulisnya.

Sontak saja pengguna TikTok lainnya langsung berkomentar. Mayoritas menyebut pemuda itu memang mirip dengan suami Nagita Slavina itu.

“Sumpah ini Raffi,” komen @anakbubun.

“Raffi Ahmad flashblack ke jaman puber,” tulis Rafi Abrar.

“Eh gua kira bokap Rafathar,” sebut @slvakh.

Bahkan ada yang berkomentar agar video itu diviralkan agar pemuda itu bisa bertemu Raffi Ahmad.

“Viralin biar diketemuin sama Raffi Ahmad, siapa tahu bisa mengubah warung baksonya lebih bagus dan laku keras,” tulis @ombet.

Hingga kini sudah 386 ribu orang yang menyukai video ini ada 10 ribuan komentar. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index