Di Masa Pandemi Covid 19, Bupati Pelalawan Serahkan Bantuan Mesin Sampan dan BLT Desa Kesuma

Di Masa Pandemi Covid 19, Bupati Pelalawan Serahkan Bantuan Mesin Sampan dan BLT Desa Kesuma
Bupati Pelalawan, HM Harris Serahkan Bantuan Mesin Sampan dan BLT ke Desa Kesuma.

Riauaktual.com - Bupati Pelalawan, HM Harris serahkan bantuan mesin sampan dan sekaligus Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Desa Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (2/11/2020) di gedung Serbaguna Desa Kesuma.

Hadir dalam acara Plt Kadis Sosial Kabupaten Pelalawan Dra Srinoralita, Kadiskes ASRIL, Staf Ahli May Hendri, Kadishub Syafruddin, Kadisnaker Abdurahman, Camat Pkl. Kuras Firdaus Wahidin SP, K.

Dalam kegiatan acara dibatasi sesuai dengan aturan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan tidak berkerumun. Sebelum memasuki gedung panitia sudah menyediakan pencuci tangan dan hand sanitizer untuk tamu undangan.

Bupati Pelalawan, HM Harris menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang terdampak Covid 19. Tentunya, sesuai dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kabupaten Pelalawan tahun 2020.

Disamping itu, Pemerintah Kabupaten Pelalawan juga menyerahkan bantuan mesin sampan kepada masyarakat nelayan yang berada di pinggiran sungai Desa Kesuma.

Sambung Bupati Pelalawan dua periode ini menjelaskan kepada masyarakat Desa Kesuma agar bisa membuat tim kelompok keramba ikan. "Insya Allah" Ikannya akan di bantu oleh Dinas Perikanan.

Ditambahkannya, Ia juga selalu mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengantispasi penyebaran Covid 19 dengan selalu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun saat melakanakan aktifitas di luar rumah, agar bersama-sama memutus mata rantai virus Covid 19. (Rik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index