Apresiasi Kinerja TNI-Polri, Yusri SH Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Apresiasi Kinerja TNI-Polri, Yusri SH Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Yusri SH

Riauaktual.com - Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, TNI-POLRI selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

Namun kali ini, himbauan tersebut disampaikan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Yusri SH, Rabu (28/10/2020) diruang kerjanya.

"Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Terlebih memperhatikan 3M yakni Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Serta tidak berkerumun," ujar Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Pelalawan.

Lanjut Dewan termuda di Kabupaten Pelalawan ini menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pelalawan untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 ini.

Selain itu, Dewan dari Fraksi Gerindra ini juga memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri terkait kinerja TNI-POLRI dalam memberikan himbauan kepada masyarakat.

Ia juga berharap, semoga Allah SWT cepat mengembalikan keadaan seperti sedia kala. Dengan usaha yang telah dilakukan oleh seluruh lembaga dan masyarakat di Indonesia khususnya Kabupaten Pelalawan untuk memutus mata rantai penularan Covid 19. (rik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index