Foto: Instagram @kensingtonroyal

Ada Yang Minat? Pangeran William-Kate Middleton Juga Cari ART, Digaji Rp 367 Juta

Senin, 26 Oktober 2020 - 08:08:52 WIB Di Baca : 957 Kali


Riauaktual.com - Ratu Elizabeth beberapa waktu lalu mengumumkan tengah mencari asisten rumah tangga yang akan ditempatkan di Istana Buckingham atau Kastil Windsor. Kini, Pangeran William dan Kate Middleton juga mengumumkan hal yang sama.

Berdasarkan iklan yang dipasang di situs resmi lowongan pekerjaan istana, mereka tengah mencari orang yang akan ditempatkan di Istana Kensington. Walaupun begitu, tak menutup kemungkinan ia akan diminta untuk membantu pekerjaan di tempat lain dan menemani Pangeran William sekeluarga saat bepergian jika suatu saat dibutuhkan.

Mereka mencari orang yang apat mengelola berbagai macam beban kerja, menunjukkan inisiatif, dan bisa bekerja secara fleksibel. Nantinya para pelamar akan diminta menunjukkan pengalaman serupa dan bersedia untuk bertindak secara proaktif.

"Ini adalah kesempatan yang menarik untuk bergabung dengan tim yang suportif dan positif. Anda akan menjadi pemula yang juga bisa menikmati pekerjaan secara kolaboratif," tulis iklan tersebut sebagaimaan dikutip dari Detikcom.

"Anda akan menghadapi tantangan baru dan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan Anda," pungkasnya.

Dalam lowongan tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton menegaskan orang yang terpilih nantinya harus bisa menjaga kerahasiaan dan menggunakan kebijaksanaan. Gaji untuk pekerjaan tersebut dimulai dari GBP £19,140 atau senilai Rp 367 juta.

Asisten rumah tangga yang terpilih nantinya ditawari kesempatan untuk tinggal di istana dengan semua makanan dan biaya perjalanan yang disediakan.

Jika diterima, pelamar tersebut akan diminta untuk melakukan pelatihan Level 2 yang akan dilatih oleh seorang mentor selama 13 bulan. Setelah dianggap siap, ia akan bergabung dengan tim secara permanen.

Pendaftaran dibuka hingga 7 November 2020. Nah tertarik untuk bekerja di Istana Kensington bersama Pangeran William, Kate Middleton, George, Charlotte, dan Louis?





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com