Gaya Jessica Iskandar Pakai Bikini di Bali, Cantik Mempesona!

Gaya Jessica Iskandar Pakai Bikini di Bali, Cantik Mempesona!
Jessica Iskandar (Foto : Instagram/@inijedar)

Riauaktual.com - Setelah beberapa waktu lalu memutuskan untuk menetap di Bali, aktivitas Jessica Iskandar kerap menjadi sorotan. Selain menghabiskan waktu pergi ke sejumlah tempat wisata, gaya penampilan Jessica Iskandar pun mencuri perhatian.

Melalui akun Instagramnya, Jessica Iskandar kerap membagikan penampilannya yang seksi ketika mengenakan bikini, baik di pantai maupun kolam renang. Alhasil penampilan seksi perempuan yang akrab disapa Jedar ketika mengenakan bikini menjadi perbincangan netizen.

Seperti apa penampilan Jedar ketika mengenakan bikini selama di Bali? Berikut dikutip dari Okezone.com.

Berendam

Jessica Iskandar

Liburan di pantai memang kurang pas kalau belum berendam. Rupanya hal tersebut juga ada di benak Jessica. Karena itu, ia tak mau melewatkan kesempatan untuk berendam di air laut yang dipenuhi dengan butiran pasir di bawahnya. Ia juga nampak seksi dan cantik dengan balutan bikini leopard yang menempel di tubuhnya.

 

Bikini merah muda

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar mengenakan pakaian renang merah muda yang terlihat sangat indah di kulit tubuhnya yang super kinclong. Bisa dilihat juga kalau Jedar kini tak mewarnai rambutnya dengan warna fashion, dia kembali ke awal dengan rambut hitamnya. Cute, ya.

Foto ini pun menggambarkan dengan jelas bagaimana Jedar merasa happy sekarang. Kalau lihat Jedar berenang seperti ini, Okezoners jadi ingin basah-basahan juga enggak di kolam pinggir pantai?

Menikmati Bali yang cerah

Jessica Iskandar

Nah, di sini bisa dilihat kalau Jedar benar-benar menikmati liburannya di Bali. Ia bahkan bisa berenang gaya punggung sambil menikmati cerahnya langit Bali.

Di momen ini, Jedar mengenakan bikini biru yang cukup menggoda. Itu karena bagian dadanya terdapat aksen yang sangat menarik. Senyum tipisnya menandakan lupa mantan atau bagaimana nih?

Bikini bra stripes

Jessica Iskandar

Di momen ini Jessica terlihat sedang menikmati waktu berenangnya. Tak seperti biasa yang mana dia suka tutupi tubuhnya dengan sticker, kali ini Jedar mulai berani tampil terbuka.

Seperti di foto ini, ia terlihat menggunakan bikini dengan bra stripes biru-putih, dipadukan dengan thong biru polos. Pose sumringahnya bisa banget nih jadi referensi Anda yang mau terlihat ala influencer. Tersenyum sambil memejamkan mata.

Tiduran manja

Jessica Iskandar

Nah, entah bagaimana tiba-tiba di sini Jedar mengenakan swimsuit hitam dan masih di penginapan yang sama. Ia memilih untuk berpose di pinggir kolam renang. Merasa dirinya terllau terbuka, lagi-lagi dia menutupkan tubuhnya dengan sticker dan kali ini memutuskan untuk pakai bunga matahari.

Selain pose tiduran, di sini pun Jedar memperlihatkan kemampuannya bergaya di depan kamera. Ia memilih untuk mengangkat satu tangannya dan meletakkan telapak tangan di wajahnya sehingga memberi kesan menggoda.

Foto dari belakang

Jessica Iskandar

Nah, di foto ketiga Jedar masih betah ada di atas pelampung sayap putihnya. Beda dari sebelumnya, di sini ia difoto dari belakang. Bisa dilihat suasana tempatnya berenang begitu asri dan segar, ya.

Karena tidak ingin terlihat vulgar, dia pun menutupi bagian dadanya dengan tangan kirinya. Tidak ada sticker di sini jadi Anda bisa lihat keseluruhan tampilan Jedar, walau tidak jelas juga.

Melihat foto ini, netizen jomblo pun langsung berkomentar, "Ane pantengin sekarang enggak ada yang jagain nih, izin daftar boleh?" pinta @nabungsahamindo******.

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index