Pacaran 7 Tahun, Ketika Sang Pria Diajak Serius Nikah: Dianggap Cuma Teman

Senin, 26 Oktober 2020 - 07:30:47 WIB Di Baca : 841 Kali


Riauaktual.com - Bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan (pacaran), tentunya melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan menjadi keinginan.

Namun, bicara soal melangkah ke jenjang yang lebih serius dari pacaran menuju pernikahan tak hanya butuh modal biaya saja. Salah langkah, bisa berantakan semuanya alias gagal. Salah satunya seperti kejadian yang dialami oleh wanita ini.

Dalam sebuah video viral di TikTok yang diunggah akun @lztmr_ pada Selasa 11 Agustus 2020 menceritakan kisah sahabatnya yang diputus oleh kekasihnya.

Dalam keterangan unggahan tersebut, diceritakan bahwa temannya tersebut telah menjalin kasih dengan seorang pria selama 7 tahun, namun tiba-tiba kandas ditengah ketika akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Kisah 

"Jadi temen gua ini abis putus sama pacarnya yg udah lama pacaran 7 tahun.

Berantem karena temen gua ini ngajakin nikah dan jawaban doi nya 'kita cuman temen, ga ada ikatan apa2 jadi jangan berharap lebih'.

Sakit ya 7 tahun cuman di anggep temen.

Kasian sama temen gua ini suka tiba-tiba nangis.

Nyanyi lagi galau terus buat melampiasin kesedihan dia.

Kita doain semoga dia dipertemuin dengan orang yg bener2 sayang sama dia," tulisnya.

 

Dianggap teman

Pengunggah kisah tersebut bernama Liza Tamara (20) dari Lampung. Dalam video Ia menceritakan kisah temannya tersebut yang berinisial T (25), baru putus dengan kekasihnya.

T dan kekasihnya tersebut sempat bertengkar sebelum akhirnya hubungan mereka bubar.

Awal pertengkaran mereka terungkap lantaran T menanyakan keseriusan sang pria untuk diajak ke jenjang pernikahan. Mereka sudah dekat 7 tahun belakangan, namun ditanya soal keseriusan untuk menikah, sang Pria hanya menganggap T sebagai teman.

"Duh,, kasihan ya 7 tahun deket dan mesra, saat diajak menikah,,, dianggap cuma Teman."





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com