Polisi Lakukan Pengaman dan Pengecekan Penerapan Protokol Kesehatan di Kampanye Salah Satu Calon Wakil Bupati

Ahad, 25 Oktober 2020 - 14:04:37 WIB Di Baca : 956 Kali


Riauaktual.com - Personil gabungan Kepolisian dari Polsek Bunut dan Koramil Bunut laksanakan pengamanan kampanye salah satu pasangan calon wakil Bupati Pelalawan di kediaman salah satu pendukung Paslon di Desa Tambun, Kecamatan Bandar Petalangan, Minggu (25/10/2020).

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH ketika dihubungi mengatakan, sebelum pelaksanaan kegiatan pengamanan kampanye dari paslon, Polsek Bunut menghimbau kepada pemilik lokasi dilaksanakannya kampanye untuk dapat menjalankan protokol kesehatan serta mematuhi peraturan Komisi Pemilihan umum nomor 13 tahun 2020.

Dalam pengamanan personil Polsek Bunut menurunkan sebanyak lima personil bersama dengan dua orang anggota Koramil Bunut yang dipimpin langsung Kapolsek Bunut AKP Rokhani,S.S,MH

"Kita tadi ingatkan, pelaksanaan kampanye dalam masa pandemi covid-19 ini hanya boleh dihadiri 50 Orang," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menyebut, dalam masa pandemi Covid-19 bentuk kampanye yang dilakukan oleh tim sukses hanya berbentuk Dialogis, Door to Door dengan Alat peraga kampanye berupa alat pengeras suara dan spanduk

"Kita terus kawal ini, dari tahapan kampanye sejak 26 September hingga 5 Desember 2020 mendatang," ujar Kapolsek

Dengan pengamanan ini, Kapolsek berharap tahapan kampanye berjalan aman dan kondusif, dan tidak memicu klaster baru Covid-19 dari pelaksanaan Pilkada. (Don)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com