Pesona Jessica Iskandar, Netizen: Wuih Jedar, Juoos!

Pesona Jessica Iskandar, Netizen: Wuih Jedar, Juoos!
Jessica Iskandar (Foto : Instagram/@inijedar)

Riauaktual.com - Jessica Iskandar menjadi salah satu selebriti yang kini menetap di Bali untuk sementara waktu. Selama menetap di Bali, Jessica kerap membagikan aktivitasnya di akun Instagram pribadinya, baik sendiri maupun dengan El Barrack.

Dikutip Okezone.com, aktivitasnya pun sering menjadi sorotan netizen. Seperti yang terbaru, Jessica Iskandar mengunggah foto dirinya tampil seksi berbikini.

Jessica Iskandar

Di momen ini Jessica terlihat sedang menikmati waktu berenangnya. Tak seperti biasa yang mana dia suka tutupi tubuhnya dengan sticker, kali ini Jedar mulai berani tampil terbuka.

Seperti di foto ini, ia terlihat menggunakan bikini dengan bra stripes biru-putih, dipadukan dengan thong biru polos. Pose sumringahnya bisa banget nih jadi referensi Anda yang mau terlihat ala influencer. Tersenyum sambil memejamkan mata.

Di foto tanpa sticker ini, banyak netizen yang memuji kecantikannya. Seperti yang diutarakan @mommyna**, "Makin cantik kak," katanya. Begitu juga kata @jhonyjhony**, "Wuih Jedar! Juoos gandoooos," tulisnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index