Wah.. Ronaldo Kini Botak

Wah.. Ronaldo Kini Botak
Cristiano Ronaldo kini botaki rambutnya. (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Riauaktual.com - Cristiano Ronaldo mengubah penampilannya selama masa karantina. Bintang Juventus itu menghabisi rambutnya sampai botak.

Ronaldo saat ini sedang menjalani karantina setelah terpapar virus Corona saat memperkuat Timnas Portugal. Dia dalam kondisi sehat meski dinyatakan COVID-19.

Nah, ada hal mengejutkan dari Ronaldo selama masa karantina. Pria berusia 35 tahun itu memamerkan penampilan dengan kepala botak di media sosial pribadinya.

Ronaldo tampak sangat ceria dengan bentuk baru penampilannya. Terlihat dia berolahraga sambil berjoget dan menebar senyum dalam video yang diunggah.

Mantan pemain Real Madrid itu juga membumbui unggahannya dengan kalimat berbau motivasi. Dia menekankan bahwa ukuran sukses bukan apa yang dicapai.

"Sukses dalam hidup tak diukur dengan apa yang Anda capai, tetapi bagaimana Anda mengatasi hambatan," tulis Ronaldo, sebagaimana dikutip dari Detikcom.

Tak dijelaskan apa alasan Ronaldo sampai harus berpenampilan botak. Terkait permasalahan yang dihadapi sejauh ini hanyalah soal virus Corona, meski terkait hal itu sempat berbalas komentar dengan Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora.

Ronaldo sudah absen di dua pertandingan Juventus akibat virus Corona. Dia melewatkan laga melawan Crotone di Liga Italia yang berakhir 1-1 dan kemenangan 2-0 Juventus atas Dynamo Kiev di Liga Champions.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index