Cristiano Ronaldo: Khabib Nurmagomedov Akan Menang, InsyaAllah

Cristiano Ronaldo: Khabib Nurmagomedov Akan Menang, InsyaAllah
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo © AP Photo

Riauaktual.com - Superstar Juventus Cristiano Ronaldo mendukung Khabib Nurmagomedov untuk mengalahkan Justin Gaethje dalam pertarungan unifikasi gelar kelas lightweight di ajang UFC 254.

Khabib sudah lama tidak bertarung. Ia terakhir berduel melawan Dustin Poirier pada September 2019 lalu.

Kali ini ia akan bertarung melawan sang juara interim UFC, Gaethje. Duel ini akan dilangsungkan di Fight Island di Abu Dhabi, hari Sabtu (24/10/2020) waktu setempat.

Jelang duel tersebut, Cristiano Ronaldo sempat ditanya siapa petarung yang akan ia dukung nanti: Khabib Nurmagomedov atau Justin Gaethje?

Dukungan Ronaldo Pada Khabib

Pertanyaan itu disampaikan kepada Cristiano Ronaldo kala ia sedang menjalani sesi live Instagram.

"Siapa yang kau dukung bro, Khabib vs Gaethje?"

Tanya seorang penggemar dengan nama akun vukoje.mma. Ronaldo pun menjawab pertanyaan tersebut. Ia meyakini Khabib Nurmagomedov akan bisa mengalahkan Justin Gaethje.

"Tentu saja, tentu saja, Khabib. Khabib akan menang saudaraku," serunya.

"InsyaAllah," sambung Ronaldo.

Pertemanan Ronaldo dan Khabib

Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov memang berteman dengan baik. Khabib bahkan sempat bertemu juga dengan Cristiano Jr.

Keduanya juga sempat bertukar hadiah pada tahun 2018 lalu. Momen tersebut diunggah ke akun Instagram Khabib.

Cristiano Ronaldo adalah atlet yang luar biasa. Ia saat ini sudah berusia 35 tahun namun tak menunjukkan tanda-tanda bahwa performanya mengalami penurunan.

Ketangguhan fisik Ronaldo ini membuat Khabib Nurmagomedov terkesan. Ia pun berencana untuk meminta tips dari CR7 terkait cara meningkatkan kemampuan fisiknya.

"Saya belum menerima nasihat darinya tentang [latihan dan kebugaran] karena saat ini saya merasa baik, dan ketika saya mulai tertinggal di beberapa area, saya mungkin akan berkonsultasi dengannya," ucap Khabib.

"Tapi untuk saat ini, ia tampil bagus, saya tampil bagus dan kami tidak punya masalah."

Khabib Nurmagomedov memang lebih muda ketimbang Cristiano Ronaldo. Saat ini ia berusia 31 tahun. Pria asal Dagestan ini memiliki rekor 29-0 di MMA UFC.

 

 

Sumber: Bolanet.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index