Personil Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Calon WaBup Pelalawan

Personil Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Dialogis Calon WaBup Pelalawan

Riauaktual.com - Semakin dekatnya Pesta Rakyat yang di laksanakan di Kabupaten Pelalawan, semakin banyak nya acara-acara kampanye di laksanakan oleh para Paslon Bupati Pelalawan.

Dengan demikian para personil Polri dituntut aktif dalam menanggapi hal. Sistem pengamanan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan terus dilakukan, tak luput pula soal pengamanan kampanye dari personil.

Seperti yang dilakukan pada, Sabtu (17/10) kemarin pengamanan kampanye dialogis di salah satu rumah warga di desa Sungai Emas, Kecamatan Kuala Kampar, kampanye Dialogis ini di selenggarakan oleh salah satu Calon Wakil Bupati Pelalawan.

Dalam Pelaksanaan Kampanye sesuai STTP Nomor : STTP / 246/ X / 2020 Tgl 14 Oktober 2020 dgn ketentuan pelaksanaan didalam ruangan dan Peserta yang hadir paling banyak 50 orang.

Personil Polsek Kuala Kampar Bripka Ismed Mulyadi yang turun kelapangan langsung memberikan pengarahan dan sosialisasi agar penerapan protokol kesehatan tetap di laksanakan. 

"Tempat cuci tangan, kewajiban penggunaan masker, dan mengukur suhu tubuh dengan Thermo Gun, Hand Sanitizer dan Menjaga Jarak minimal 1 Meter antar peserta Kampanye kita perhatikan," sebutnya.

"Alhamdulillan semua berjalan lancar. Semua aturan ditegakkan. Kami berharap kampanye dalam Pilkada di Wilayah Kabupaten Pelalawan kali ini bisa tetap aman, tertip dan lancar," pungkasnya. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index