Diduga Depresi Belajar Online, Siswi SMA Bunuh Diri

Diduga Depresi Belajar Online, Siswi SMA Bunuh Diri
Suasana di rumah duka, siswi SMA bunuh diri diduga depresi belajar online. Foto Fajar

Riauaktual.com - Seorang siswi SMA bunuh diri di rumahnya Dusun Bontote’ne, Desa Bilalang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/10/2020).

Siswi SMA berinisial MS (16) diduga depresi belajar online dengan beban tugas yang cukup banyak sehingga nekat mengakhiri hidupnya.

Dia bunuh diri dengan cara minum racun. Jenazah MS ditemukan sekitar pukul 08.30 Wita.

Kapolsek Manuju, Ipda Jamaluddin mengatakan jenazah korban ditemukan oleh adik kandungnya sendiri, IR. Bocah 8 tahun ini menemukan korban terbujur kaku di bawah tempat tidurnya.

IR kaget dan bergegas ke luar rumah memanggil tantenya, Ngasi, 45 tahun. Ngasi pun histeris dan memanggil sanak keluarganya yang lain.

“Korban tewas diperkirakan minum racun karena sisa bahan kimia tersebut, masih ada ditemukan di bawah tempat tidur korban,” kata Ipda Jamaluddin, Sabtu (17/10/2020) kemarin sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Aparat kepolisian setempat pun bergegas menuju rumah tersebut dan langsung melakukan olah TKP. Aparat tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh MS.

Polisi hanya menemukan sebuah kemasan plastik berisi racun dan beberapa gelas, yang digunakan korban hingga tewas mengenaskan.

“Mulut korban mengeluarkan busa yang diduga karena keracunan, dikuatkan dari keterangan saksi bahwa korban meninggal dunia diduga meminum racun,” tambah perwira satu balok ini.

Saat ini, jenazah MS telah disemayamkan dan dikebumikan oleh pihak keluarga sendiri. Meski demikian beberapa dari mereka ada yang curiga atas kematian MS.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index