Pesona Nita Thalia, si Cantik yang Rela Dipoligami 20 Tahun

Pesona Nita Thalia, si Cantik yang Rela Dipoligami 20 Tahun
Pesona Nita Thalia bak ratu (Foto: Inst Nitatalia.real)

Riauaktual.com - Nita Thalia merupakan penyanyi dangdut berbakat kelahiran Bandung. Meski terbilang senior, pesona Nita Thalia seakan tak pernah hilang.

Si Cantik Nita Thalia selama ini rela dipoligami selama 20 tahun. Namun kini dia sudah melayangkan gugatan cerai.

Terlepas dari masalah yang menimpanya, Nita Thalia kerap memamerkan potret cantik nan glamornya. Penasaran seperti apa? Yuk disimak seperti yang dikutip dari Okezone.com.

 

1. Mempesona dengan gaun hitam

 Nita Thalia

Kali ini, Nita tampak glamur dan penuh pesona dengan balutan gaun hitam ala Maroko yang memiliki belahan tinggi di bagian depan sehingga paha mulusnya pun dapat terlihat.

Gaun lengan panjang tersebut dibiarkan teruntai hingga menutupi sebagian lantai. Untuk menampilkan kesan senada, Nita pun mengenakan sepatu hak tinggi bernuansa hitam.

"Cantik," tulis @bela***.

2. Bagaikan ratu dengan gaun indah pink

 Nita Thalia

Pesona Nita Thalia sangat terpancar ketika ia mengenakan gaun kebaya model backless atau transparan di bagian punggung. Hal itu membuat bagian belakang tubuh Nita pun terlihat mulus.

Supaya makin wow, Nita juga menyempurnakan gaun pink tersebut dengan mahkota berukuran besar yang menempel di kepalanya. Kalau kata netizen, Nita bagaikan perempuan berusia 25 tahun saja!

"Berasa kaya masih umur 25 tahun tante," ujar @afnanu-fua***.

3. Seksi dengan dress kebaya mint

 Nita Thalia

Selanjutnya, Nita kembali tampil glamor nan seksi dengan balutan long dress kebaya bernuansa hijau mint. Kebaya lengan panjang tersebut memiliki bagian transparan di bagian lengan.

Dress cantik tersebut pun ia padukan dengan sepatu hak tinggi bernuansa nude. Untuk menyempurnakan penampilan, Nita pun membuat tatanan sanggul di rambutnya .

4. Cantik dengan dress silver

 Nita Thalia

Terakhir, Nita juga enggak kalah glamor dan cantik saat mengenakan dress silver yang dipenuhi dengan mote. Dress cantik tersebut pun memiliki lapisan di bagian belakang layaknya busana ratu kerajaan!

Untuk menyempurnakan penampilan, Nita memberikan sentuhan makeup bold untuk mengimbangi pakaiannya. Tak lupa, ia pun juga mengenakan hiasan rambut dan perhiasan bagaikan sang pengantin.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index