Polsubsektor Pelalawan sosialisasikan covid-19 Dalam Masa AKB

Polsubsektor Pelalawan sosialisasikan covid-19 Dalam Masa AKB

Riauaktual.com - Mengingat perkembangan penyebaran Covid-19 yang terus mewabah, maka dianggap perlu dilakukan upaya pencegahan. 

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan, Sabtu (17/10/2020).

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh personil Piket Yanmas Polsubsektor Bripka Anggiat S bersama rekannya.

Upaya yang dilakukan yakni melaksanakan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan mengikuti Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar terhindari dari penyebaran Covid-19.

Adapun protokol kesehatan yang dimaksud yakni menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Kegiatan dilaksanakan dengan cara Sambang ketempat berkumpulnya warga yang berada di Seputaran Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Sementara Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri menyampaikan bahwa, sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri agar masyarakat kecamatan pelalawan terhindar dari Covid-19

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polsubsektor Pelalawan di jajaran. Selain Personil piket juga seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran sesui desa binaan masing - masing" terangnya lagi.

"Ia berharap, dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh personilnya tersebut, masyarakat dapat memahami dan meningkatkan akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19", tutupnya. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index