Pertimbangan Kabut Asap, PLN Pekanbaru Tunda Pemadaman Listrik

Pertimbangan Kabut Asap, PLN Pekanbaru Tunda Pemadaman Listrik
Manager PLN Area Pekanbaru Agustian. FOTO: net

PEKANBARU, RiauAktual.com - Setelah sempat mewacanakan untuk pemadaman selama 10 jam untuk Sabtu (15/3/2014), ditunda hingga waktu tak ditentukan. Alasannya adalah mengingat kabut asap yang menyelimuti Kota Pekanbaru kian tebal.

Seperti disampaikan Manager PLN Area Kota Pekanbaru Agustian melalui Humas Anson, bahwa PLN mempertimbangkan kondisi cuaca yang tidak sehat di Kota Pekanbaru akan membahayakan kesehatan masyarakat jika tetap dilakukan pemadaman.

"Sebelumnya memang kita berencana melakukan pemadaman, dalam rangka pemeliharaan. Namun menimbang cuaca Kota Pekanbaru yang sangat tidak baik untuk kesehatan jika melakukan aktivitas di luar ruangan, kita menunda sementara pemeliharan sampai batas waktu yang tidak bisa dipastikan," ungkap Anson melalui selulernya, tadi siang, Jumat (1432014).

Dijelaskan Anson, pihaknya memang ingin melakukan pemeiharaan jaringan dalam upaya memaksimalkan pasokan listrik dari jaringan pembangkit. Namun, kenyamanan pelanggan akan lebih diutamakan mengingat memang pemeliharaan kali ini belum terlalu mendesak, namun tetap akan dilakukan dalam waktu yang belum bisa dipastikan. (don)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index