Istri Bimo, Irene Agustine Akui Dihamili Mantan Pacar

Istri Bimo, Irene Agustine Akui Dihamili Mantan Pacar
Irene Agustin dan Bimo Putra Dwitya. (Instagram)

Riauaktual.com - DJ cantik Irene Agustine membuat pengakuan mengejutkan. Istri YouTuber Bimo Putra Dwitya alias Picky Picks itu mengaku pernah dihamili mantan pacar hingga melahirkan.

Pengakuan itu disampaikan Irene melalui Insta Story Instagram pribadinya, sebulan setelah menikah dengan Bimo.

Diketahui, Irene dan Bimo menikah pada Agustus 2020 lalu.

Irene mengaku dihamili mantan pacar yang beda agama. Namun sang mantan tidak mau tanggung jawab. Bahkan, mantannya menganggap kehamilan Irene sebagai aib.

Ucapan sang mantan membuat Irene merasakan kepedihan yang sangat dalam. Ia merasa hatinya hancur berkeping-keping.

Saat Irene terpuruk dalam sedih, Bimo hadir membawa secercah harapan. Irene pun kembali move on.

“Tahun lalu serasa dunia ini hancur bagi gue. Setahun gue habisin untuk menangis setiap malamnya, gue hancur membayangkan kekecewaan semua orang yang telah percaya sama gue, terlebih mantan gue menganggap ini adalah aib dan dia juga belum bisa menafkahi gue,” kata Irene Agustine.

Awalnya, Irene bersungguh-sungguh ingin mempertahankan cintanya meski ditentang banyak orang karena beda keyakinan dengan sang mantan.

Tetapi ucapan sang mantan membuat segalanya berubah. Ia meyakini sang mantan bukan orang bertanggung jawab. Irene pun memilih putus meski dalam kondisi hamil dan belum diketahui keluarga.

“Kita beda keyakinan, satu-satunya jalan agar kita bisa menikah gue harus pindah ke agama dia. Seandainya gue pindahpun gue tahu kita enggak akan bahagia karena doi belum siap dari segi mental dan finansial,” kata Irene.

Di saat hidupnya terpuruk dengan kondisi hamil besar, Irene tetap bekerja keras agar bisa menghidupi buah hatinya setelah melahirkan.

“Lagi hamil gede tetap kerja tanpa ada yang tahu kalau gue sedang hamil, bahkan keluarga gue enggak ada yang tahu. Manggung keluar kota, baru seminggu operasi sesar udah harus kerja lagi padahal jahitan bekas sesar aja belum kering, demi mencukupi gue dan val,” katanya.

Val adalah nama anak Irene dengan mantan pacar. Irene merawat dan menghidupi Val dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Irene pun berdoa agar dipertemukan dengan sosok lelaki yang bersedia menerima segala kekurangannya.

Singkat cerita, Irene bertemu dengan Bimo Putra Dwitya, pemilik YouTuber Picky Picks pada Februari 2020.

“Ga lama, sekitar awal februari tahun ini, gue ditemuin sama suami gue yang pada saat iu baru gagal nikah juga,” tulisnya.

Di akhir tulisannya, Irene kembali memuji sang suami. Ia mengaku tidak akan mampu membalas kebaikan dari suaminya.

“Perbuatan baik apapun yang aku lakukan, gak akan bisa membalas segala kebaikan yang diberkan suamiku kepadaku. Aku hanya bisa berdoa, semoga suamiku selalu diberikan kebahagiaan dan kekuatan,” pungkas Irene Agustine, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Postingan Irene menuai banyak komentar dari warganet. Salah satunya menanyakan reaksi Bimo saat mengetahui Irene dihamili mantan pacar dan memiliki anak.

Irena menjawab bahwa dua hari setelah kenal, ia langsung memberitahukan kepada Bimo bahwa dia sudah memiliki anak dari seorang pacar yang beda agama.

“Pastinya dia (Bimo) kaget banget sih. Tapi hal pertama yang dia bilang: ‘yuk kita urus anak itu bareng-bareng,” kata Irene.

Berita Lainnya

index