Foto: Jam Press

Hampir Menyentuh Hidung, Inilah Wanita Pemilik Bibir Terbesar di Dunia

Kamis, 01 Oktober 2020 - 12:09:44 WIB Di Baca : 550 Kali


Riauaktual.com - Ambisi Andrea untuk menjadi pemilik bibir terbesar di dunia membuat dirinya ‘kecanduan’ lip filler. Gadis yang dijuluki Barbie di dunia nyata ini sudah menghabiskan banyak biaya demi memegang rekor tersebut.

Untuk sekali prosedur, ia harus merogoh kocek Rp2,5 juta, dan diperkirakan Andrea sudah menghabiskan uang sebesar Rp54 juta lebih untuk 21 kali lip filler.

"Saya sangat suka bibir saya menjadi besar dan saya tidak berniat untuk mengembalikannya," ujar mahasiswi jurusan Filsafat itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Andrea dengan bangga memamerkan bibir besarnya kepada 62.100 pengikutnya.

“Apakah kamu mendukung atau menentang lip filler? beri tahu kami di bagian komentar ...” tulisnya dalam keterangan.

Andrea menceritakan bahwa beberapa minggu lalu ia baru saja menjalani lip filler ke-21 nya untuk tetap menjaga volume bibir dan membuatnya terlihat lebih besar.

"Asam hialuronat yang disuntikkan ke bibir akan dipecah oleh tubuh dalam beberapa bulan sehingga bibir akan mengecil kembali. Jadi saya harus terus menambahkan secara teratur agar terlihat lebih besar," jelasnya dikutip dari dream.co.id.

Saking seringnya, gadis yang sudah melakukan lip filler sejak 2018 itu kini memiliki bibir atas yang hampir menyentuh hidungnya. Akibat tampilannya ia kini jadi sorotan publik, ada yang memuji hingga mencaci bibir besarnya itu.

Peringatan Dokter pun sudah tak mempan lagi bagi Andrea. Dokter mengkhawatirkan proses yang sering ia lakukan bisa menyebabkan komplikasi atau efek samping.

“ Dokter mengkhawatirkan saya dan mengatakan bahwa bibir saya terlalu besar sehingga ingin menghilangkan semua asam hialuronat dan membuat bibir baru saya lebih kecil tetapi dengan bentuk yang sedikit berbeda. Tapi saya dengan tegas menolak dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan terus memperbesar bibir saya," cerita gadis itu.

Dia melanjutkan: " Dokter mengatakan asam hialuronat yang terlalu banyak dan terlalu sering disuntikkan bisa berbahaya. Tapi untuk saat ini saya tidak memiliki efek samping dan komplikasi."





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com