Pelaku Pembunuhan Pengusaha Rental Mobil Pekanbaru Ditangkap di Panti Pijat

Pelaku Pembunuhan Pengusaha Rental Mobil Pekanbaru Ditangkap di Panti Pijat
Kedua pelaku pembunuhan supir travel diturunkan dari mobil. (RAL)

Riauaktual.com - Pelaku pembunuhan pengusaha rental mobil di Pekanbaru akhirnya berhasil diringkus oleh Kepolisian Daerah (Polda) Riau.

Dari empat pelaku, baru dua orang pelaku yang berhasil ditangkap yakni AN alias Andre (24) dan DV alias Devi (31).

Dua orang pelaku yakni DD alias Dodi (38) dan IR alias Irwan (27) masih dalam pengejaran dan dalam waktu dekat akan dilakukan penangkapan.

Berita terkait : Suami Hilang Saat Jemput Sewa Ke Gasib Siak, Istri Lapor Polisi

Berita terkait : Begini Kondisi Mr. X Saat Ditemukan Dalam Lubang Sumur di Tualang Siak

Berita terkait : Polisi Benarkan Mayat yang Ditemukan di Siak, M Alhadar Pemilik Sewa Mobil yang Dilaporkan Hilang

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi dalam konferensi pers di Mapolda Riau mengatakan bahwa kedua pelaku ditangkap di daerah Sumatera Utara (Sumut) pada Jumat (25/09/2020).

Penangkapan berhasil setelah melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) disebuah rumah yang tak jauh dari lokasi penemuan jasad korban.

Disana ditemukan barang milik korban berupa minyak wangi dengan bercak darah, HP Xiomi milik korban.

"Atas fakta itu kita melakukan pengejaran dan melakukan penangkapan di lokasi panti pijat Jalan Binjai Simpang Binjai Diksi Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara," kata Agung.

Pelaku terbilang lihai dalam menjalankan aksinya, korban ternyata dianiaya disebuah rumah milik tersangka AN menggunakan benda tajam dan benda tumpul secara berulang.

"Hasil pemeriksaan terhadap pelaku, kejahatan ini sudah direncanakan dengan motif ingin menguasai barang milik korban," tukas Agung.

Terhadap pelaku terancam pasal 340 KUHPidana atau pasal 338 KUHPidana dan pasal 365 ayat (3) KUHPidana dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup. (RAL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index