Ditengah Pandemi Corona, Polsek Pangkalan Lesung Terus Gencar Lakukan Patroli C3

Ditengah Pandemi Corona, Polsek Pangkalan Lesung Terus Gencar Lakukan Patroli C3

Riauaktual.com - Dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kriminal Curas, Curat, dan Curanmor (C3), Polsek Pangkalan Lesung terus gencar lakukan kegiatan Patroli di pusat perbelanjaan dan objek vital yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung, Sabtu (26/9/2020).

Giat tersebut tetap gencar dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 ini guna menjaga keamanan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Lesung. Patroli tersebut dilaksanakan oleh regu UKL Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Ps Kanit Provos Bripka Indra diikuti empat Personil Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE selaku penanggung jawab kegiatan menerangkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek apalagi di hari libur.

"Giat ini juga bertujuan guna menekan tindak pidana di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung seperti Curas, Curat, Curanmor dan kejahatan lainya," jelas Kapolsek.

Ia mengimbau masyarakat meskipun di tengah pandemi covid-19 ini, diharapkan agar terus waspada. Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat menggangu stabilitas keamanan segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index