Besok Senin Pemko Pekanbaru Umumkan Nama Calon PNS K2

Besok Senin Pemko Pekanbaru Umumkan Nama Calon PNS K2
lambang kota Pekanbaru

PEKANBARU (RA)- Kabid Perencanaan dan Informasi Pegawai Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Maskur mengatakan, secara resmi Senin (9/3/2013), Pemerintah Kota (pemko) akan mengumumkan nama-nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus tes Kategori Dua (K2).

 

Pengumuman ini salah satu tahapan prosedur yang dilalui setelah Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemko menerima surat resmi dari BKD Propinsi Riau Kamis  Kemaren. "Hasil kelulusan CPNS K2 sudah kita terima Kamis minggu lalu, dan besok senin kita akan tempel," terang maskur ketika berbincang bersama Riau Aktual.

 

Meski sebelumnya para CPNS K2 sudah mengetahui kelulusan mereka, melalui media sosial yang sudah di terbitkan BKN, namun secara resmi Pemko tetap akan menerbitkan kelulusan sah yang di tandatangani Kepala Daerah .

 

"Bagi yang namanya dinyatakan lulus ada  438 orang sesuai jurusan. Setelah itu bagi mereka diminta melengkapi persyaratan selama 21 hari kerja. Setelah lengkap kita usulkan ke BKN untuk penerbitan Nomor Induk Kepegawaian (NIK)," ucapnya.

 

Maskur juga menyebut, bagi CPNS K2 yang  tidak melengkapi berkas selama kurun waktu 21 hari yang telah ditentukan, bisa dianggap gugur sesuai juknis (petunjuk teknis).

 

Laporan: Ver

Editor: Don

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index