Kantor Lurah Tangkerang Utara Diresmikan

Kantor Lurah Tangkerang Utara Diresmikan
Walikota Pekanbaru Firdaus MT. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - Satu lagi Kantor Lurah diresmikan oleh Walikota Pekanbaru H Firdaus MT. Peresmian gedung baru kantor Lurah Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya di Jalan Banda Aceh, Kamis (6/3/2014) langsung dilakukan Firdaus MT. Walikota Pekanbaru meminta agar untuk tahun selanjutnya Pemko dapat memprogramkan pembangunan sekolah SMA atau SMK di daerah tersebut.

“Kami sangat bergembira sekali dengan program Pemko dibawah kepemimpinan pak Firdaus-Ayat, karena baru kali ini terwujud harapan kami mendapatkan kantor lurah representatif, selama ini Kantor Lurah Tangkerang Utara selalu berpindah-pindah. Selain itu kami sangat merasakan program pro rakyat yang dilaksanakan Pemko Pekanbaru benar-benar menyentuh kepentingan masyarakat kalangan bawah seperti Organisasi Masyarakat Setempat, LKM, LPM, maupun forum RTdan RW," ujar Arman, saah seorang toko masyarakat saat persemian.

Walikota Pekanbaru Firdaus ST dalam pengarahannya menyampaikan bahwa dengan dibangunya kantor lurah yang baru dan representatif maka diharapkan kepada Lurah serta seluruh perangkatnya hingga RW dan RT untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Peningkatan fasilitas harus diikuti dengan peningkatan pelayanan yang baik kepada masyarakat, jangan sampai ada masyarakat yang merasa diabaikan dikala masyarakat berurusan di kantor Lurah," ungkap Walikota. (ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index