Mutasi Besar-besaran Pemko Pekanbaru Diundur

Mutasi Besar-besaran Pemko Pekanbaru Diundur
Walikota Pekanbaru Firdaus MT. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - Walikota Pekanbaru Firdaus MT, terpaksa mengambil kebijakan mengundurkan pelantikan alias mutasi bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (pemko) Pekanbaru untuk sementara waktu.

Diakuinya, sedianya mutasi untuk mengisi SOTK baru sudah dirancang digelar Jum'at (28/2/2014) tadi, namun karena kesibukan tim Baperjakat yang juga sekaligus tim TAPD menggesa pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Pekanbaru tahun 2014, maka mutasi diundur awal pekan depan.

"Mutasi terpaksa belum bisa digelar Jumat ini, karena tim Baperjakat belum sempat dan harus menyelesaikan pengesahan APBD Kota dulu yang Insya Allah disahkan malam ini," ujar Firdaus MT, Jumat.

Ketika ditanyakan kapan waktunya, dan apakah memungkinkan digelar selain hari Jum'at, Firdaus menjawab secepatnya dan bisa dilakukan kapan saja.

"Diusahakan secepatnya, kapan saja waktunya tidak terpatok meski hari Jumat," tutupnya ringan.

Sebelumnya mutasi ini sudah digadang-gadang karena ini mutasi besar-besaran sepanjang kurun waktu SOTK baru. Selain mutasi ini juga sebagai peta politik penuntasan program pembangunan walikota 2 tahun kedepan. (ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index