Diusianya ke 52 Tahun, Rasidah Alfedri Mendapatkan Suprise Dari Sang Suami dan Anaknya

Diusianya ke 52 Tahun, Rasidah Alfedri Mendapatkan Suprise Dari Sang Suami dan Anaknya

Riauaktual.com - Dihari ulang tahunnya ke -52, Rasidah Abdul Gani merupakan istri Bupati Siak Alfedri mendapat kejutan dari ibu-ibu Dekranasda dan PKK Kabupaten Siak.

Yang membuat dia makin terharu, peran utama dari kejutan tersebut merupakan anak semata wayangnya, Zahratul Ahya.

Dalam skenario tersebut, anaknya dibantu asisten rumah tangga untuk menjalankan suprise ulang tahun itu dengan memanggil Rasidah agar keluar dari kamar. 

Tidak menunggu lama, ketua TP PKK dan Bunda Paud Kabupaten Siak tersebut keluar dari kamar dengan mengenakan mukena, dan langsung dikerumuni rekan-rekannya untuk memberikan ucapan doa dan selamat ulang tahun.

Tidak hanya itu, matanya makin berkaca-kaca saat melihat suami yang dicintainya yang tiap hari sibuk melayani masyarakat Siak ikut hadir dihadapan dia.

"Di usia ke 52 ini, alhamdulilah dapat kejutan dari anak dan kawan-kawan. Mudah-mudahan kami selalu mendapatkan keberkahan dan bisa terus mengabdi kepada masyarakat," kata Rasidah ke Riauaktual.com, Rabu (02/09/2020).

Sebelumnya Rasidah agak heran dan sedih, dalam hati ia bertanya-tanya mengapa anak dan suaminya tidak memberi ucapan selamat seperti biasa.

"Jujur aja saya sedikit sedih kok keluarga nggak ada berikan ucapan selamat. Saya tunggu dari malam hingga subuh tadi, ternyata saya dikerjain," kata Rasidah.

Dia bercerita, saat itu suasana semakin haru saat satu persatu secara personal menghampirinya untuk memberikan ucapan selamat, termasuk putri kesayangannya tersebut.

"Yang paling terkesan, suami pun ikut menyuapkan nasi kuning kepada saya sebagai tanda ucapan selamat hari lahir untuk saya sebagai istri tercintanya," tutup Rasidah yang juga Guru SMA 1 Siak.

Untuk diketahui, sebagai istri pejabat mulai subuh tadi di medsos dan whatsaapnya sudah dibanjiri ucapan dan do’a dari keluarga, para sahabat maupun masyarakat.

Seperti pemilik akun facebook Komaryatin Kom, turut menyampaikan ucapan. 

Dia menulis di akunnya, Barakallah fii umrik untuk sahabat terbaikku ibu Rasidah Alfedri. Do'a terbaik untuk ibu di sisa-sia umur yang ada, yang jelas semoga tidak berubah segala hal yang baik pada diri ibu, aamiin," tulis akun tersebut. (Baim)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index