Polisi Ingatkan Sopir Truk Untuk Waspada Bajing Loncat di Lintas Timur KM 75

Polisi Ingatkan Sopir Truk Untuk Waspada Bajing Loncat di Lintas Timur KM 75
Polisi memberhentikan truk yang melintas, dan memberikan arahan kepada sopir untuk tetao waspada

Riauaktual.com - Satu persatu kenderaan truk yang melintas di Lintas Timur KM 57 Desa Mekar Jaya diberhentikan oleh pihak kepolisian.

Bukan untuk diberi tindakan penilangan, melainkan pengendara dihimbau untuk selalu waspada jika melewati daerah tersebut.

Pasalnya, daerah tersebut terbilang rawan atas tindakan kriminal. Terkhusus bagi truk bermuatan barang yang melintas pada malam hari sering terjadi aksi Bajing Loncat.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi melalui Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kerinci Ipda Nur Hakim menyebut bahwa himbauan seperti diperlukan guna mengingatkan bagi pengendara.

"Kita himbau untuk selalu waspada jika melewati jalan yang notabene rawan terjadi Bajing Loncat, target dari pelaku ini biasa mobil yang bermuatan barang," jawab Nur Hakim, Rabu (26/08/2020).

Meski pihak kepolisian sudah melakukan patroli, aksi Bajing Loncat masih sering ditemui, tentu hal ini merugikan banyak pihak nantinya.

"Patroli di jam rawan pun sudah kita lakukan, meski begitu rasa waspada dari para pengendara mobil barang ini juga sangat diperlukan untuk keselamatan dan sebagai nya," tukas Nur Hakim. (rls/RAL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index