NasDem Bantah Sudah Beri Rekomendasi Kepada Muhammad Adil Untuk Pilkada Meranti

NasDem Bantah Sudah Beri Rekomendasi Kepada Muhammad Adil Untuk Pilkada Meranti
Tim Bapilu NasDem Riau (Kanan) Dedi Harianto Lubis

Riauaktual.com - Tim Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem Riau, Dedi Harianto Lubis membantah pemberitaan yang menulis bahwasanya NasDem sudah merekomendasikan dukungan kepada Muhammad Adil sebagai calon bupati di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kita tidak tau itu sumber berita dari mana, dan saya tidak tau itu wartawan wawancara saya kapan. Seingat saya tidak pernah menyampaikan hal rekomendasi tersebut kepada wartawan," kata Dedi kepada Riauaktual.com, Rabu (22/7) malam.

Dedi mengatakan pihaknya hingga saat ini masih menunggu keputusan dari DPP terkait hasil rekomendasi untuk Pilkada Meranti 2020.

"Semua peluang masih terbuka. Kami tunggu keputusan DPP dulu. Termasuk juga dengan siapa berkoalisi itu hak DPP kita tak bisa campuri," kata Dedi.

Sebelummnya beredar berita disalah satu media online yang menyebut Partai Nasdem mengakui telah merekomendasikan anggota DPRD Riau dari Fraksi PKB, Muhammad Adil sebagai calon bupati di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Rekomendasi telah dikeluarkan beberapa waktu lalu, tinggal lagi menunggu proses untuk dijadikan surat keputusan.

Hal tersebut dikatakan oleh tim Pemenangan Pemilu DPW Partai Nasdem Riau, Dedi Harianto Lubis kepada wartawan beberapa waktu lalu.

"Nasdem sudah rekomendasikan Adil untuk Pilkada Kepulauan Meranti," tegas Dedi.

Dedi juga menyebutkan bahwa Partai Nasdem akan berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengusung Adil ini.

"Kita koalisi dengan PKB," singkatnya. (Ded)

Berita Lainnya

View All