Tegakkan Disiplin Protokoler Kesehatan

Babinsa Koramil 03 Bunut Kodim 0313/KPR Himbau Warga Pasar Agar Tetap Gunakan Masker

Babinsa Koramil 03 Bunut Kodim 0313/KPR Himbau Warga Pasar Agar Tetap Gunakan Masker

Riauaktual.com - Upaya Perintah dalam menjaga masyarakat agar terhindar dari proses Penularan Covid-19 secara tranmisi lokal terus terlaksana di setiap lokasi keramaian terutama ditempat wisata dan pasar tradisional.

Pasar tradisional merupakan tempat yang berpeluang menjadi salah satu tempat orang berkerumun sehingga memungkinkan terjadi penularan.

Menghawatirkan kemungkinan ini terjadi maka seluruh Koramil jajaran kabupaten Pelalawan mengirimkan beberapa personilnya untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi serta Himbauan ketengah masyarakat yang khususnya berada di lokasi keramaian secara rutin dan berjadwal.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Sertu Nova viandi dan sertu Masrianto dari Koramil 03 Bunut bergerak mengitari lokasi pasar sembari mengingatkan warga yang belum menggunakan masker agar memakainya.

Sambil berkeliling Pasar Sertu Masrianto menyampaiakan, miminta kesadaran pengunjung sekalian supaya memakai maskernya jika berada dilokasi keramaian.

"Kami minta jaga jarak aman dengan orang lain saat berbelanja dan setelah selasai melaksanakan kegiatan jual beli ini agar segera mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir agar steril pulang kerumah dan tidak menularkan virus apapun kepada keluarga," Imbuhnya.

Semoga Kegiatan ini memberi mamfaat dan menyentuh hati masyarakat, sehingga masyarakat mau bersama sama menegakkan Disiplin protokoler kesehatan. (Rilis)

Berita Lainnya

index