Empat Orang Seporter Timnas Terluka, Satu Tidak Sadarkan Diri

Empat Orang Seporter Timnas Terluka, Satu Tidak Sadarkan Diri
(int)

RIAU (RA)- Empat orang suporter Indonesia menjadi korban luka akibat terjatuh dari tribun penonton Stadion Utama Riau saat Timnas Indonesia melawan Jepang pada kualifikasi Grup E Piala Asia.

Menurut Informasi yang diterima riauaktual.com Jum'at (12/7) dini hari melalui tim medis PSSI, dari empat korban satu diantaranya wanita.

Keempat korban diantaranya Novri (22), Eka (16), Sementara yang wanita bernama Nanda (23) dan satu korban belum diketahui identitasnya karena hingga saatini belum sadarkan diri.

"Insiden pertama sekali dialami Nanda. Dia jatuh di sekitar basement`pada saat ingin melihat Timnas dan Jepang yang baru saja tiba di stadion, nanda saatini dirawat di rumah sakit Awal Bros" ujar Dr Taufik Hidayat tim medis dari PSSI.

Salah satu korban yang identitasnya belum diketahui mengalami luka yang cukup serius hingga tak sadarkan diri. Tim medis langsung melarikan korban ke RS Eka Hospital.

"Korban tak sadarkan diri dan mengeluarkan darah dari telinga, kumungkinan dia patah leher,"terang dr Taufik.

Sementara dua seporter lainnya Novri mengalami patah gigi, robek di muka dan patah tulang pinggul. Sedangkan, korban terakhir yakni Eka mengalami luka robek di dagu.

Berita Lainnya

View All